memilih selebritis? | Herewing


Selebritis kelas manajemen UNEKA masuk. Mereka adalah Maria, Eva dan Rosa. Maria berambut coklat belah tengah panjang membingkai wajahnya. Eva berambut kemerahan bergelombang. Rosa bertubuh montok dengan wajah putih danrambut digelung.


Rudi memperhatikan tiga seleb itu duduk di bangku mereka. Trio seleb itu segera dikerubungi cowok-cowok cakep kelas. Cewek-cewek pun mengerubungi melihat fashion dan aksesoris mereka yang selalu up to date.


Trio seleb pujaan anak-anak sekelas bahkan sampai sekelas. Banyak cowok yang yang mengejar mereka, tapi hanya sedikit yang diterima. Mereka hanya mau menerima prince: pangeran yang charming. Ciri-cirinya: cakep, kaya, macho, gagah, serba bisa dan baik.


” Aku termasuk nggak ya?” Rudi meraba wajahnya sendiri. ” aku tau aku nggak termasuk tapi mungkin ada chance.”


Pelajaran dimulai. Bu guru menerangkan pelajaran sejarah. Rudi Irhamna mendengarkan sambil sesekali memikirkan salah satu cewek.


” nanti pas istirahat aku harus bertindak. Aku bakalan ngedeketin dia. Pertama-tama jangan langsung bilang suka. Bilang aja ajak makan bareng, ngobrol, belajar bareng.”


Waktu istirahat Rudi segera berangkat. Dia melihat trio seleb keluar diikuti cewek-cewek dan cowok mereka. Rudi segera mengejar. Hati Rudi deg-degan tapi dia terus maju. Mereka sampai koridor. Rudi memberanikan diri membuka suara.


” Indah, barengan yuk!”


Indah Latifah menoleh.


“Boleh?”


” Ayuk.”


Mereka jalan berdua.


” Aku nggak ingin dapetin bidadari atau ratu buat jadi pacarku. Aku cuma pingin satu hati nemenin aku jalanin hidup.”ujar Rudi meneguhkan hati memilih Indah latifah. Memilih Indah berarti mengorbankan seleb-seleb itu, tapi itu lebih baik daripada ngejar bintang di langit.




. Tandai


.


Komentar