Polisi: Tak diculik, Wisnu Tjandra hilang atas keinginan sendiri


MERDEKA.COM. Teka-teki hilangnya bos Artha Graha, Wisnu Tjandra terungkap. Kasat Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengungkapkan, mantan suami Peggy Melati Sukma tersebut tidak diculik tetapi hilang atas kehendak sendiri.


"Saudara Wisnu Tjandra tidak dalam keadaan diculik. Dia pergi seorang diri dan menghilangkan diri atas kehendaknya sendiri," kata Herry di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (5/7).


Sementara itu, Direktur Utama Konsorsium Artha Graha Global Network, Agung Prabowo mengatakan, Wisnu mengirimkan surat permintaan maaf ke perusahaan pada 3 Juli 2014. Dalam surat itu, Wisnu menyampaikan kesedihannya telah meninggalkan perusahaan tersebut.


"Wisnu 3 Juli mengirimkan permintaan maaf pada pimpinan bahwa beliau meninggalkan tugas tanpa izin. Dia meninggalkan perusahaan karena kemauannya sendiri dan tidak bisa disampaikan. Karena dia merasa tidak pantas menjadi pejabat di Artha," ucapnya.


Seperti diketahui, Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha Wisnu Tjandra dinyatakan menghilang sejak Minggu, 11 Mei 2014 lalu. Polisi berupaya melakukan pencarian hingga ke luar kota.


Sejumlah jejak bekas suami artis Peggy Melati Sukma itu ditelusuri, namun belum membuahkan hasil. Dugaan sementara, Wisnu menjadi korban penculikan.


Topik hangat hari ini:

David Villa berharap rekor golnya terpecahkan

Jokowi: Jangan dipikir blusukan itu hanya main-main

Ini 5 tablet jadul dengan bodi paling kekar

Menang 2-0, Belanda raih hasil sempurna

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar