Prabowo-Hatta tak hadir kampanye, warga Bandung kecewa


MERDEKA.COM. Kampanye akbar pasangan nomor urut satu di Lapangan Tegalega Bandung tak lengkap tanpa kehadiran Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Ribuan massa yang hadir kecewa. Padahal mereka berharap besar akan kehadiran pasangan yang diusung koalisi merah putih itu.


Selain Prabowo-Hatta, ketua tim pemenangan di Jabar Ahmad Heryawan juga absen menjadi juru kampanye. Yang hadir hanya beberapa tokoh di Jabar seperti Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan R Sulandjana, Ketua DPW PKS Tate Qomarudin, Ketua DPD Gerindra Ferry Jokojuliantono, Ketua Tim Pemenangan di Bandung Ridwan Kamil dan sejumlah nama lainnya.


"Ya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran (Prabowo-Hatta) di Bandung," kata salah satu tim pemenangan Prabowo-Hatta di Jabar Bucky Wikagoe, di lokasi, Jumat (4/7).


Menurut dia, Prabowo absen di Bandung karena harus mengisi acara televisi nasional di Jakarta. Adapun Hatta Rajasa hari ini berkeliling di Tasikmalaya untuk mengunjungi beberapa pondok pesantren.


"Prabowo ini acaranya tidak bisa ditinggalkan, sedangkan Hatta memang masih berkeliling," terangnya.


Meski demikian dia mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang tetap bersemangat menghadiri kampanye akbar dengan tema Pesta Rakyat tersebut.


"Ini antusiasme terhadap capres Prabowo Hatta luar biasa. Ini sesuai harapan kami," tuturnya.


Yusuf (34) mengaku kecewa atas ketidakhadiran Prabowo maupun Hatta dalam kampanye terakhir di Bandung. Meski demikian dia tetap menikmati panggung hiburan yang juga diisi penampilan sejumlah musisi lokal dan nasional, seperti Inka Christie, Deddy Dores, Jhoni Iskandar, She, dan The Changcuters.


"Ya enggak apa-apa meski kecewa, masih bisa lihat artis di sini ada hiburannya. Sambil ngabuburit aja," ungkapnya.


Topik hangat hari ini:

Brasil gilas Kamerun 4-1

Anak korban penculikan: Saya mention Prabowo tanya nasib ayah

7 Prediksi Kamerun vs Brasil, libas tanpa ampun

[FOTO] Dua Lamborghini polisi mejeng di Mal Kelapa Gading

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar