Sindir SBY, Abdee Slank bawakan lagu khusus untuk Jokowi


MERDEKA.COM. Gitaris Slank, Abdee Negara tampil menghibur penonton di Teater Salihara yang dihadiri oleh capres Joko Widodo (Jokowi). Abdee membawakan lagu 'Where Are You Mr.President', yang dulu pernah dibawakannya pada saat ramai kasus cicak versus buaya dan khusus ditujukan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


"Lagu ini pernah saya bawakan ketika dulu ada kasus Cicak Versus Buaya, lagu ini untuk Pak SBY sebenarnya," kata Abdee pada acara konser Pesta Kemenangan Untuk Rakyat di Komunitas Salihara, Jl. Salihara No. 16 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (17/7).


Abdee menyindir SBY karena dia menilai kepemimpinannya tidak terlihat dan dapat dirasakan oleh rakyat, terlebih dalam kasus-kasus penegakan hukum.


"Tapi saya harap siapa pun presidennya Indonesia bisa lebih baik, kalau Pak Jokowi yang terpilih saya jadi tidak perlu menyanyikan lagu itu lagi," ungkapnya.


Saat lagu itu dimainkan, tampak pula artis Indra Bekti dan solois indie Jflow bergabung bersama Abdee ke panggung.


Baca Berita Selanjutnya:

Anak korban penculikan: Saya mention Prabowo tanya nasib ayah

Atasi Australia, Spanyol batal juru kunci

Ahok: Saya kan shio kuda, masa kuda naik kuda

David Villa berharap rekor golnya terpecahkan

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar