Surya Paloh: Kita Berbeda Pilihan, Tapi Negeri Ini Jangan Tercabik-cabik


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan masyarakat untuk kembali ke semangat persatuan dan kesatuan usai pelaksanaan Pilpres, meski berbeda pilihan capres-cawapres. Surya berharap Pilpres 2014 ini berjalan lancar tanpa ada huru-hara.


Dirinya berpendapat ada semangat optimisme dari masyarakat untuk menjatuhkan pilihan masing-masing.


"Saya yakin dan percaya bahwa di atas kepentingan pilihan kita sendiri, yang paling utama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Kita tidak boleh tercabik-cabik. Kita boleh berbeda pandangan, kita boleh berbeda pilihan, tapi begitu pilihan telah kita tetapkan dan Pilpres telah usai, kita kembali dengan semangat persatuan bangsa," kata Surya usai melakukan pencoblosan di TPS 2, Jalan Kebon Nanas 3, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).


Surya yang datang didampingi istrinya, Rosita Barack dan putranya, Prananda Paloh ini menambahkan, antusiasme masyarakat dalam Pilpres 2014 ini merupakan modal besar bagi pemerintahan mendatang, khususnya capres yang terpilih sebagai kepala negara atau kepala pemerintahan.


"Partisipasi masyarakat begitu hebat pada Pemilu kali ini. Ada motivasi masyarakat untuk tetap komitmen pada semua yang telah dijanjikan ke mereka. Ada konsistensi sikap, ada komitmen yang mengikat," ucap politisi berewok ini.


Lebih lanjut Juragan MetroTV ini berharap momentum Pilpres kali ini mampu menciptakan revolusi progresif dari cara berpikir pemimpin untuk mengejar ketertinggalan Indonesia menjadi negara maju. (Wahyu Aji)


Baca Juga:


Artis Ini Minta Wawancara Stop Sejenak Demi Dengarkan Jokowi Sikapi Hitung Cepat



Komentar