Batam Pos – Aline Adita Syuting Iklan dengan Artis Hollywood





Model dan bintang film Aline Adita menceritakan pengalamannya syuting bareng artis Hollywood Charlize Theron. Persisnya, Desember 2013, ia dan aktor Dion Wiyoko pergi ke Amerika Serikat untuk syuting iklan sebuah toko elektronik.


Aline dan Dion berkesempatan syuting satu frame dengan tunangan aktor Sean Penn tersebut. Mereka berperan sebagai pramuniaga dan Theron diceritakan akan berbelanja. ’’Bener-bener lucky dan luar biasa. Apalagi aku juga ngefans sama dia,’’’ujar Aline.


Bintang film Aku atau Dia dan Masih Bukan Cinta Biasa ini menyatakan sempat deg-degan saat akan bertemu Theron. Dia khawatir sang bintang tidak seramah yang dibayangkannya. ’’Ternyata, orangnya baik,’friendly. Kami ngobrol, ketawa-ketawa bareng. Terakhir, habis syuting, dia bilang ke aku, good job!’’’tandas Aline.


Ketika syuting, bintang film Snow White and The Huntsman itu sempat berganti sepatu untuk menyesuaikan tingginya dengan Aline. Sebelumnya Theron mengenakan high heels. Setelah memakainya, dia jadi terlihat sangat tinggi daripada Aline dan Dion. ’’Akhirnya, dia ganti sepatu yang haknya lebih pendek,’’ terang Aline.


Syuting dengan tim Hollywood, Aline merasa kagum. Seluruh kru bekerja on time dan cepat. ’’Disiplinnya luar biasa,’’ tegasnya.(spt/rmol)


Komentar Pembaca


komentar




Komentar