Pesona Luar Biasa, Selebritis Ini Doyan Nikah Cerai - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejatinya manusia memang ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan. Untuk meresmikan hubungan asmara yang dirajut oleh dua orang insan, mereka akan melakukan segala hal demi persiapan pernikahan. Namun, tak semua pernikahan akan berjalan dengan mulus dan tanpa hambatan.

Berbagai masalah yang menimpa sebuah rumah tangga akan berbuah dengan pertengkaran antara suami istri. Berlarut-larut hidup berdampingan dengan banyak masalah, membuat banyak pasangan yang akhirnya memutuskan untuk bercerai.


Menghadapi sebuah perceraian, tak membuat para selebriti hollywood ini 'kapok' untuk kembali menjalin hubungan, bahkan menikah lagi. Namun, tetap saja, pertikaian antar pasangan tak henti-hentinya mewarnai rumah tangga mereka sehingga pada akhirnya mereka kembali bercerai.


Berikut ini adalah sebuah ulasan yang akan membahas tentang siapa saja selebriti hollywood yang menikah lebih dari tiga kali dan nggak pernah takut untuk kembali membuka hati untuk orang lain. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, langsung saja simak dalam ulasan lengkap berikut ini. Selamat membaca! ;)


Potret Kedekatan Seleb Hollywood Dengan Putra-Putrinya

Penampakan Rumah Baru Suri Cruise - Katie Holmes Yang Super Cozy

Jenggot Tebal Bisa Ubah Segala Hal - Bintang Hot Ini Buktinya

Berbagai Gaya Rambut Keren dan Inspiratif Ala Kristen Stewart

Belajar Fashion Glamor dan Stylish Dari Kendall Jenner

Ekspresi Konyol Jennifer Lawrence - Bikin Ngakak

(usm/sry)



Komentar