Berita Selebritis: Rina Nose Tidak Mau Bicara, Penyebab ...


Jakarta – Setelah kejadian pertengkaran itu, Rina Nose tetap muncul seperti biasanya untuk mengsisi acara di salah satu televisi swasta. Tetapi ada yang nampak beda dengan sikap dari Rina, biasanya artis satu ini dikenal begitu akrab dengan para awak media, namun kali ini Rina nampak menghindar.


Berita Selebritis: Rina Nose Tidak Mau Bicara, Penyebab Pertengkarannya Dengan Irfan Hakim


Bisa jadi ini karena pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan Irfan Hakim pada kamis malam. Saat mengisi di acara talkshow di Studio AD, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (26/9/2014), nampak sekali Rina menghindari para wartawan yang memang dengan sengaja menunggunya.


Baca juga:

Berita Selebritis: Apa Yang Terjadi Hingga Rina Nose dan Irfan Hakim, Saling Tampar?


Rina Nose langsung kabur melewati pintu belakang studio. Artis yang juga digosipkan dekat dengan Saiful Jamil ini, sama sekali tidak mau berkomentar sedikit pun mengenai pertengkaran itu.


Tidak ada sedikitpun kata yang keluar dari mulut Rina, dia pun langsung berlalu dengan meninggalkan para awak media, yang sudah menghujani beberapa pertanyaan.


Memang kejadian itu bisa dibilang mengejtukan, karena selama ini Rina Nose dan juga Irfan Hakim adalah partner kerja dan juga sahabat, apalagi sebelum pertengkaran keduanya juga terlibat syuting bersama. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)



Komentar