Bocah 'kulit ular' dinamai Ari Wibowo biar ganteng mirip artis


MERDEKA.COM. Enam belas tahun silam, keluarga sangat bahagia saat menyambut kelahiran Ari Wibowo, bocah kulit ular. Saking girangnya, Masnah, nenek Ari, kemudian memberikan nama lengkap Ari Wibowo agar mewarisi ketampanan artis nasional yang juga adik kandung Ira Wibowo.


"Saya kasih nama Ari Wibowo karena suka liat di televisi. Biar ganteng kaya dia maksudnya," kata Masnah saat berbincang santai dengan merdeka.com di Tangerang Selatan, Jumat (26/9).


Meski kondisi cucunya tak sempurna seperti anak-anak lain, Masnah sangat menyayangi cucunya itu dan ingin mengajaknya berlibur. Hal itu agar si anak tidak suntuk dan stres di rumah terus.


"Saya mau ngajak liburan tapi kalau panas kasian badannya jadi kaku. Tapi pernah saya ajak ke Gunung Kapur Tangerang juga," terang dia.


Ditambahkannya, saat liburan di Gunung Kapur Tangerang Ari sangat menikmati. Dia pun sempat mencicipi mandi air hangat di tempat wisata tersebut.


"Saya ajak dua kali, seneng dia tapi gak kuat panasnya matahari. Di Gunung Kapur Tangerang, sengaja mau mandi air anget, air kapur biar sembuh," pungkas dia.


Baca Berita Selanjutnya:

Tragisnya bayi dibuang di kebun,masih hidup meski dirubung semut

Konflik Laut China Selatan jadi ancaman keamanan Asia Tenggara

Ini hasil pemeriksaan sementara 2 anak perwira TNI yang tewas

Ini 5 tablet jadul dengan bodi paling kekar

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar