detikNews : Disebut Satpol PP Cantik, Nurul Kini Bak Selebritis ...



Selasa, 23/09/2014 08:25 WIB


Yasser Ali Harakan - detikNews




Pandeglang - Nurul Habibah, Satpol PP yang berdinas di Kabupaten Pandeglang, Banten ini tengah menjadi buah bibir. Nurul ramai diperbincangkan di jagat dunia maya, mulai dari forum internet sampai media sosial.

Nurul sebenarnya masih mahasiswi semester 5. Dia magang bertugas di Satpol PP. Namun ketika fotonya berpakaian Satpol PP ramai di media sosial dia menjadi bak selebritis.


"Aku besok ditawarin lagi acara talk show, paginya di tv sorenya di radio, ada juga tv lain yang ngajak," tutur gadis ayu ini sambil tersenyum simpul saat ditemui di kantor Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (22/9/2014).


"Ada yang nasional ada juga yang lokal, senang-seneng ajah sih. Asalkan diberikan izin oleh Pak Kasat (Kepala Satuan)," ujar Nurul.


Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Pandeglang, Mustandri pagi tadi mendapat panggilan khusus dari Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi khusus membahas hal ini.


"Saya sampai dipanggil pak Bupati, tadi pagi saya sudah menghadap. Saya jelaskan seluruhnya kepada beliau tentang aktifitas yang dilakukan Nurul sampai menjadi buah bibir di media masa, response pak Bupati positif karena tidak mengganggu tugasnya di satuan," ungkapnya.


Pihaknya mengaku, bahwa sejak awal kemunculan nama Nurul di dunia maya dan media masa yaitu sejak Jumat (19/9) lalu, dirinya kebanjiran tamu terutama dari para insan pers yang datang ke kantornya untuk mengabadikan gambar sang Pol PP Cantik itu.


"Nurul sendiri sudah dua tahun bekerja disini, dia honorer. Di kantor kami ada sepuluh orang Pol PP wanita, salah satunya dia. Nurul selain cantik juga pintar nyanyi. Perihal nantinya punya potensi seperti aparat sebelumnya yang jadi artis seperti briptu Norman, ya saya serahkan kepada pribadinya, asalkan tidak mengganggu tugas kantor," tukasnya.


Mustandri juga tidak memberikan perlakuan khusus kepada honorer cantiknya itu, meski saat ini Nurul dipercaya bisa mendongkrak citra Banten terutama Pandeglang di Indonesia. "Tidak ada (perlakuan khusus). Nurul pun tidak sungkan ikut serta dalam penertiban yang dilakukan bersama kesatuannya," pungkasnya.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ndr/mad)






Foto Video Terkait





  • Satpol PP Kosongkan 13 Ruko di Jatinegara



  • Usai Tawuran, Linmas dan Satpol PP Damai



  • Mobil Satpol PP Ditilang



  • Ingin Tertibkan Lapak, Satpol PP Dipukuli Pedagang Hingga Tewas



  • Polisi Menduga Masih Ada Korban Lain Satpol PP Pelaku Pelecehan Seksual di Bekasi









Komentar