Enam Artis Tanah Air Yang Suaminya Dibui :: Okezone Celebrity


Selasa, 30 September 2014 09:47 wib | Edi Hidayat - Okezone




Enam Artis Tanah Air yang Suaminya Dibui (Foto: Okezone)Enam Artis Tanah Air yang Suaminya Dibui (Foto: Okezone) JAKARTA – Kehidupan artis bergejolak ketika sang suami tersangkut masalah hukum. Beberapa artis pasrah, dan memberikan dukungan kepada suami yang terlibat masalah hukum. Namun, ada pula yang harus mengikuti sang suami masuk bui.


Okezone mencoba merangkum pengalaman artis yang suaminya sempat terlibat hukum hingga dipenjara. Mereka adalah Yuni Shara, Eddies Adelia, Puput Melati, Joy Tobing, Sefti Sanustika, dan Hetty Koes Endang.


Kasus penipuan menjadi faktor utama yang membelit para suami artis-artis tersebut. Tidak hanya itu, ada pula yang terbelit kasus korupsi, dan berbagai pelanggaran.


Kasus suami artis yang terlibat hukum menjadi perhatian besar awak media. Terlepas dari status suami artis, para penegak hukum tetap mengadili dan menghukum suami-suami artis sesuai hukum yang berlaku.


Rasa malu, dan bingung turut dirasakan sang istri. Namun, begitu terlepas dari statusnya sebagai artis, mereka berusaha tegar dari berbagai cemoohan masyarakat. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.



Komentar