Foto tanpa busana artis kembali bocor lewat iCloud Apple | Berita ...


Foto tanpa busana artis kembali bocor lewat iCloud AppleReviewed by Redaksi onSenin, September 29th, 2014.This Is Article AboutFoto tanpa busana artis kembali bocor lewat iCloud AppleLOS ANGELES,BB – Sejumlah artis papan atas dunia kembali dikagetkan dengan munculnya ratusan foto hot yang diperankan oleh dirinya. Foto ini diduga kuat bocor dari akun iCloud milik perusahaan Apple. Selebriti paling tertekan adalah Jennifer Lawrence. Dilansir news.com.au, Minggu 28 September 2014, sedikitnya 55 foto tanpa busana yang diperankan oleh dirinya tersebar ke dunia maya. […]


Jennifer Lawrence Tanpa busana


LOS ANGELES,BB – Sejumlah artis papan atas dunia kembali dikagetkan dengan munculnya ratusan foto hot yang diperankan oleh dirinya. Foto ini diduga kuat bocor dari akun iCloud milik perusahaan Apple.


Selebriti paling tertekan adalah Jennifer Lawrence. Dilansir news.com.au, Minggu 28 September 2014, sedikitnya 55 foto tanpa busana yang diperankan oleh dirinya tersebar ke dunia maya. Foto itu banyak dishare di situs Reddit dan 4chan. Selain Lawrence seleb lain yang menjadi korban hacker tersebut adalah Cara Delevingne dan Anna Kendrick.


Beberapa foto Jennifer dan Cara tampak tak mengenakan baju. Sementara Kendrick hanya terlihat seksi. Peraih emas Olimpiade Misty May Treanor, serta artis Alexandra Chando, Kelli Garner, dan Lauren O’Neil juga dikabarkan menjadi korban kejahatan siber itu. Polisi hingga kini masih mengusut kasus ini.



Komentar