Nih Artis Penghibur Di Pekan Terakhir IIMS 2014 :: Okezone Autos


Sabtu, 27 September 2014 07:36 wib | Septian Pamungkas - Okezone




F: Suasana IIMS 2014 (Heru Haryono / Okezone)F: Suasana IIMS 2014 (Heru Haryono / Okezone) JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mencapai puncaknya. Akhir pekan ini (27-28 September) akan menjadi hari terakhir bagi penyelenggaraan IIMS ke-22.


Sederet penyanyi top siap menghibur pengunjung di pekan terakhir IIMS 2014. Tidak hanya dari dalam negeri, artis internasional pun siap menghentak hari terakhir pameran automotif terbesar di Indonesia tersebut.


Hall A dan Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta, nampaknya akan menjadi pusat keramaian. Pasalnya lokasi yang dihuni sebagian besar pabrikan Jepang, Amerika Serikat dan Korea Selatan ini paling banyak menampilkan artis beken.


Dari informasi yang berhasil Okezone himpun, Hall A yang dihuni Suzuki akan menampilkan grup band asal Inggris, Arkarna. Penampilan musisi dari London ini bakal menjadi pusat perhatian karena ini merupakan pertama kalinya grup band internasional dihadirkan selama gelaran IIMS.


Pabrikan Mazda yang juga menghuni Hall A, dijadwalkan akan menghadirkan beberapa penyanyi dan grup band beken seperti Tompi, Yovie and The Nuno, Ada Band dan Kahitna.


Hall D yang ditempati empat pabrikan besar yakni Toyota, Honda, Daihatsu dan Nissan diprediksi akan penuh sesak. Pasalnya keempat produsen mobil asal Jepang tersebut siap menghadirkan penyanyi beken dalam negeri.


Sabtu ini, Nissan akan menghibur pengunjung IIMS dengan alunan suara yang merdu dari penyanyi cantik, Raisa. Selain itu akan tampil pula grup band Maliq & D’essentials. Keesokan harinya akan dihibur oleh Endah & Resha dan Geisha.


Sementara di booth Daihatsu akan perform grup band The Dance Company yang berisikan musisi top Tanah Air seperti Ario Wahab, Pongky "Jikustik", Baim, dan Nugie.


Grup band Naif akan menghentak booth Toyota bersama penyanyi lainnya seperti Tulus, dan Kotak. Pabrikan Honda yang berada di seberangnya tidak ingin kalah heboh dengan menampilkan JKT48. (ian)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.



Komentar