Artis Porno Jepang Ini Menunggu Undangan Pengusaha Indonesia ...


BANJARMASINPOST.CO.ID - Maria Ozawa (28) dengan ayah Kanada-Perancis dan ibu warga Jepang, ternyata pernah syuting film di Bali Indonesia saat pengambilan gambar film Hantu Tanah Kusir tahun 2010. Sedangkan saat film Menculik Miyabi diambil gambarnya tahun 2009 tidak di Indonesia tetapi di Jepang. Ozawa yang terkenal dengan panggilan Miyabi senang sekali dengan makanan dan situasi kondisi Indonesia yang indah.


"Seingat saya syuting pertama tidak di Indonesia tetapi syuting kedua kali dilakukan di Indonesia. Film kedua saya itu, Hantu Tanah Kusir tahun 2010, yang pernah diambil gambarnya di Indonesia yaitu di Bali," kata Miyabi.


Miyabi merasa senang bisa ke Bali yang sangat indah dan makan di restoran daerah Kerobokan yang enak.


"Tempatnya bagus bisa melihat pant 2000 ai dengan santai dan pantai itu cantik, makanannya enak sekali," tambahnya.


"Semua orang mendukung saya, baik semua saat syuting tak ada masalah, ya ada penerjemahnya juga sehingga bisa komunikasi dengan orang Indonesia dengan baik," katanya.


Ozawa yang sering dijuluki Miyabi itu ingin sekali ke Indonesia lagi karena tempatnya yang indah terutama Bali.


"Mau saya, mau kalau ke Bali, cantik dan indah tempatnya. Siapa ya kira-kira yang mau mengundang saya?" tanyanya sambil tersenyum.


Saat ini Miyabi juga sedang sibuk dengan kerjaannya di China, pergi-pulang ke China untuk berbagai pekerjaannya, menari dan pekerjaan di dunia hiburan malam lainnya.


Kesibukan diakuinya cukup membuat stres juga kadang-kadang, tetapi dia menikmati pekerjaannya asal sesuai pula dengan imbalannya.


"Ada pengusaha Indonesia tertarik mengundang saya ke Indonesia?" tanya Miyabi



Komentar