Mengenal Sara, wanita cantik sebut Jokowi dikawal ratusan arwah


MERDEKA.COM. Artis cantik Sara Wijayanto mengaku melihat ratusan arwah berbaju kerajaan ketika presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla ketika diarak naik kereta kencana menuju Istana Negara. Menurut dia, ratusan arwah berbaju kerajaan tersebut mengular panjang seakan-akan melindungi Jokowi-JK dari singgasananya.


Rasanya tidak lengkap bila belum mengetahui siapa sebetulnya Sara Wijayanto ini. Penyanyi yang menyebut Jokowi-JK dikawal ratusan arwah itu memiliki kelebihan dalam dunia gaib sejak ia masih kecil.


"Dia (Sara Wijayanto) dapat melihat makhluk lain pada usia 8 tahun. Mbak Sara tidak belajar tentang itu, tetapi memiliki kelebihan itu dengan sendirinya," kata Manajer Sara Wijayanto, Zaki saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Selasa (21/10).


Zaki menceritakan, pada waktu Sara umur 8 tahun, ia melihat orang tinggi, besar dan memiliki badan hitam semua. Sara tidak takut dengan orang yang dilihatnya itu.


"Dia sempat kayak menolak memiliki kelebihan ini," terang Zaki. Sara juga pernah mendapat bisikan alam gaib. Apa isi bisikannya?


{content-split}Sara Wijayanto yang merupakan istri pesulap Demian itu mendapatkan bisikan dari alam ghaib jika dirinya memiliki kelebihan. Yaitu mampu menembus alam dunia lain serta melihat makhluk halus.


"Mbak Sara mendapatkan bisikin, Tuhan menganugerahkan ini (kelebihan), harus diterima. Kita ikut jalan-jalan dan kebetulan beberapa orang yang paham di bidang seperti itu mengatakan sama, Mbak Sara memiliki kelebihan," jelas Zaki.


Menurut Zaki, kesibukan Sara sekarang ini adalah menulis buku dan mempersiapkan untuk dilaunching pada akhir tahun ini. Selain itu, Sara juga menggarap beberapa lagu sebagaimana dengan profesi yang ia geluti.


Untuk mengasah mata batinnya, Sara diketahui tidak memiliki ritual khusus seperti yang dilakukan oleh paranormal-paranormal. Tetapi, kata Zaki, Sara seringkali melakukan meditasi di dalam kamarnya.


"Mbak Sara suka meditasi dan berdoa di kamar rumahnya sendiri," tutupnya.


Baca juga:

Sara Wijayanto: Jokowi dikawal ratusan arwah berbaju kerajaan

Nafa Urbach biasa sembuhkan orang kerasukan

Wow, Nafa Urbach taklukkan genderuwo penghuni rumahnya

Inilah kisah Eri Susan saat menginap di sarang kuntilanak

Kelebihan 'pasien' meramal, Marissa Jeffryna pernah pingsan

Perceraian Marissa Jeffryna karma kebiasaan baca masa depan?

Diganggu hantu, Lorde ngotot lanjutkan rekaman


Baca Berita Selanjutnya:

Menang 2-0, Belanda raih hasil sempurna

Tragisnya bayi dibuang di kebun,masih hidup meski dirubung semut

Pelatih Chile tuding Belanda terapkan taktik negatif

Origi pecahkan rekor Piala Dunia

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar