Renee Zellweger Wajah Tua Artis Ini Berubah Jadi Lebih Muda, Ini ...


Renee Zellweger gegerkan publik karena perubahan wajahnya.Renee Zellweger gegerkan publik karena perubahan wajahnya.


Renee Zellweger mampu mengubah wajahnya berbeda dari sebelumnya. Renee yang sebelumnya terlihat mempunyai kerutan di bagian wajah, kini tampil lebih muda. Apa rahasia kecantikan artis satu ini?


Nama Renee Zellweger sudah tidak asing lagi di jagat hiburan Hollywood. Pemeran Dorothy Boyd dalam film Jerry Maguire ini bahkan sudah bermain film sejak tahun 1993, lewat judul Dazed and Confused.


Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, Renee mempunyai kerutan di bagian wajah. Namun sesuatu berbeda ditunjukkan Renee ketika menghadiri acara tahunan majalah Elle. Renee berubah total. Kecantikannya membuat banyak orang tidak bisa mengenalinya.


Ketika ditanya perihal rahasia kecantikannya, Renee menjawab bahwa gaya hidup sehat yang membuat penampilannya tetap menarik.


Renee Zellweger: saya tidak pernah operasi plastik.

Renee Zellweger: saya tidak pernah operasi plastik.



“Teman-temanku bilang jika aku sekarang nampak damai dan sehat,” ungkap Renee.


Selain pola makan yang sehat, Renee juga menekankan pentingnya pola pikir yang sehat. Kombinasi keduanya melahirkan gaya hidup yang positif.


“Aku melakukan pekerjaan yang memungkinkan untuk bersikap tenang seperti membersihkan rumah, mencintai seseorang dan tumbuh menjadi orang yang kreatif,” terang Renee. “Mungkin aku terlihat berbeda di usia 40-an ini. Aku terlihat berubah saat usiaku sudah tua tapi aku merasa bahagia.”


Selain karena gaya hidup yang sehat, Renee memaklumi kenapa media tidak mengenalinya dalam acara tersebut. Salah satu alasannya adalah karena Renee yang mulai jarang aktif tampil di depan media. Renee juga menolak pemberitaan bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik.



Komentar