detikNews : Kasus Pencucian Uang Wawan, KPK Periksa Artis ...



Rabu, 05/11/2014 10:12 WIB


Ikhwanul Khabibi - detikNews




Jakarta - Sederet artis pernah diperiksa KPK terkait kasus pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Kali ini, giliran artis Irwansyah yang akan menjalani pemeriksaan penyidik.

Irwansyah datang ke KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (5/11/2014) sekitar pukul 09.50 WIB. Mengenakan baju putih, Irwansyah membenarkan bahwa dia akan diperiksa untuk Wawan.


"Iya Insya Allah (diperiksa untuk Wawan)," kata Irwansyah.


Namun, Irwansyah tak menjelaskan lebih jauh soal pemeriksaannya. Dia hanya membenarkan bahwa diperiksa terkait pencucian uang Wawan. "Iya untuk itu," jawabnya singkat.


Beberapa waktu yang lalu, sederet artis memang pernah diperiksa terkait kasus pencucian uang suami Airin Rachmi Diany itu. Artis-artis yang diperiksa antara lain Jennifer Dunn, Catherine Wilson dan Rebecca Haussman.


Beberapa artis itu mengaku ada keterkaitan dengan Wawan terkait kerjasama di sebuah Production House. Saat itu Wawan disebut sedang akan memproduksi satu film yang melibatkan beberapa wanita cantik itu.


Pihak Wawan menyebut bahwa memang memiliki sebuah Production House. PH itu dimiliki atas kerjasama Wawan dan Irwansyah.




Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(kha/rmd)






Foto Video Terkait





  • Wawan Diperiksa Kasus Alkes Banten



  • Airin Peluk dan Cium Pipi Wawan



  • Terbukti Menyuap, Wawan Diganjar 5 Tahun Penjara



  • Wawan: 'HP Saya Disadap, Harusnya KPK Punya Bukti!'



  • Wong Cilik Wawan, Saksi Perubahan Kramat Tunggak yang Menikmati Kebijakan Jokowi









Komentar