Jonru: Fans saya banyak karena kritik Jokowi, ya itu berkah


MERDEKA.COM. Jon Riah Ukur Jonru Ginting, atau akrab disapa Jonru memiliki ribuan penggemar di fanpage Facebook miliknya. Menurutnya, hal itu merupakan berkah dari niat baik untuk berdakwah tentang nilai-nilai kebajikan.


Dia pun menepis tujuan dari niatnya mengkritik pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), untuk mendapat simpatik sebanyak-banyaknya dari netizen.


"Yang saya alami kan ketika saya kritik Jokowi yang simpati pada saya banyak, dan tujuan saya bukan itu. Saya seperti itu karena saya niat ini lho kebenaran, kalau fans banyak ya itu berkahnya," kata Jonru di SMKN 57 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/11).


Ketika ditanya soal kecaman berbagai pihak lantaran menggunakan fanpage-nya sebagai ajang promosi, Jonru mengatakan hal itu adalah kesempatan alias aji mumpung yang harus digunakan.


Dia mengatakan, banyak pihak yang juga melakukan jurus aji mumpung seperti dirinya. Ia mencontohkan seorang artis, yang setelah tenar lantas memanfaatkan ketenaran dirinya untuk maju menjadi calon legislatif (caleg).


"Itu biasa, namanya aji mumpung itu biasa. cuma niatnya apa? Ada artis seperti itu, setelah terkenal terus jadi caleg. Itu tergantung cara kita membahasakannya saja," terang kader PKS ini.


Baca juga:

Dihujat di sosmed, Jonru mengaku sering emosi

Jonru gelar workshop jurnalistik, pesertanya cuma 10 orang


Baca Berita Selanjutnya:

Dihujat di sosmed, Jonru mengaku sering emosi

Jonru gelar workshop jurnalistik, pesertanya cuma 10 orang

Fahri Hamzah ungkap kekuatan PKS bisa tetap solid

Politikus PKS Nasir Djamil anggap komunikasi Jokowi buruk

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar