5 Artis tampan indonesia ini ternyata masih jomblo | Sebaiknya ...



5 A rtis tampan indonesia ini ternyata masih jomblo - Status jomblo kadang membuat seseorang menjadi bahan olok-olokkan dan menjadi minder saat harus bepergian ke tempat-tempat umum. Status jomblo sendiri merupakan keadaan dimana kita tidak sedang menjalin asmara dengan seseorang. Jomblo ini bisa disandang oleh siapa saja tak terkecuali artis yang sudah terkenal, mapan, dan memiliki wajah yang tampan. Mereka memilih untuk jomblo karena bukan tanpa alasan. Mungkin artis tampan kita ini bingung menjatuhkanpilihanya kepada wanita yang terbaik. Siapa saja artis tampan itu ? Apakah anda tahu?

Berikut adalah 5 artis tampan indonesia ini ternyata masih jomblo :


Al ghazali



Siapa yang tidak mengenal artis tampan bak pangeran kerajaan ini. dia adalah Al Ghazali. Al adalah putra pertama dari Ahmad Dhani dan Maia . Selain memiliki wajah yang tampan Al juga mempunyai banyak sekali fans wanita yang tergila gila denganya. Namun akhir akhir ini Al Ghazali mengaku sedang jomblo setelah putus dengan wanita yang bernama Citra. Al Ghazali pun menepis pendapat bahwa dirinya sedang dekat dengan artis cantik bernama Pevita Pearce.


Reza Raha r dian



Tampan, mapan, dan jago berakting itulah yang patut disandang oleh artis satu ini, dia adalah Reza Rahardian. Akan tetapi dibalik semua itu Reza belum pernah sekalipun terlihat mengandeng seorang wanita dan mengakuinya sebagai kekasih. Meski usianya tidak muda lagi. Reza lebih memilih untuk jomblo dan tidak buru buru menceri pasangan. Reza mengaku ingin fokus dulu dengan dunia peraktingan.


Nicholas Saputra



Kalau misal Nicholas Saputra membuka pendaftaran pencarian pasangan pasti akan sangat banyak sekali wanita yang mendaftarkan dirinya. Pasalnya dia adalah artis yang tampan, jago akting dan travelling keseluruh dunia. Sehingga banyak sekali wanita yang tergila gila denganya. Namun setelah dia putus hubungan dari Mariana Renata dia kini sudah tidak ada kabar kedekatan dengan wanita lain. Sepertinya Nicholas Saputra belum berniat untuk mencari pasangan hidup karena mengingat dia masih sibuk travelling keseluruh dunia.


Herjunot Ali



Dua tahun sudah Herjunot Ali ini putus dengan Agni Pratista. Namun sampai sekarang belum ada terbesit kabar bahwa dia mengandeng pasangan wanitanya. Dia lebih memilih untuk lebih fokus tehadap dunia peraktinganya, dari pada harus menjalani hubungan cinta.


Fedi Nuril



Dalam suatu wawancara beberapa waktu yang lalu, Fedi Nuril mengaku dirinya masih sendiri atau masih jomblo. Dia juga mengaku kalau teman temanya sampai prihatin dan ingin menjodohkan Fedi Nuril dengan seorang wanita. Namun Fedi menepis semua niat baik teman temanya itu, dalam suatu pencarian pasangan hidup Fedi lebih memilih. Jika cocok dia langsung menikah.


Nah mungkin itulah artis yang memiliki ketampanan yang super tampan yang ternyata masih jomblo, semoga sedikit informasi ini dapat menghibur anda dan menambah wawasan anda.



Komentar