Artis SM Entertainment Kuasai Poling Sementara MAMA 2014 ...




Artis SM Entertainment kuasai poling sementara MAMA 2014 (Foto: Kpopstarz)



Artis SM Entertainment Kuasai Poling Sementara MAMA 2014

SEOUL – SM Entertainment tampaknya tahu betul cara keluar dari badai. Meski harus diterpa masalah di sepanjang tahun 2014, artis-artis kebanggaan SME masih mampu menunjukkan taring mereka di salah satu ajang penghargaan tahunan paling bergengsi di Korea Selatan, MNet Asian Music Awards (MAMA) 2014.


Berdasarkan hasil poling sementara, terdapat dua nama besar artis SME, yaitu SNSD dan Super Junior (Suju) memimpin beberapa kategori utama MAMA.


SNSD memimpin poling sementara untuk kategori Best Female Grup dengan perolehan suara 25,6 persen (lebih dari 15,2 juta suara), meninggalkan "rival"-nya, girl group 2NE1, yang sementara waktu harus berpuas dengan 22,7 persen.


Di kategori lain, Suju terlihat memimpin untuk kategori Best Male Group, dengan perolehan suara sementara lebih dari 19,9 juta, menyisihkan adik mereka, boy group EXO.


Kekalahan sementara juga harus dirasakan EXO untuk kategori Unionpay Artist of the Year, yang sementara dipimpin Suju. Tercatat Suju memimpin dengan jumlah lebih dari 14,8 juta suara, meninggalkan EXO dengan jumlah lebih dari 12,6 juta suara.



Untuk kategori selanjutnya, Best Dance Performance Male Group, terdapat nama besar TVXQ yang memimpin dengan perolehan suara sebesar 40,2 persen dengan lagu andalan mereka, Something.


Sementara EXO, lagi-lagi harus berpuas diri berada di bawah kakak mereka dengan perolehan suara sebesar 36,3 persen untuk lagu baru mereka, Overdose.


Namun, setitik harapan muncul bagi Baekhyun dkk untuk kategori Unionpay Song of the Year. Pasalnya, lagu mereka, Overdose sementara waktu berhasil memimpin dengan perolehan suara sebesar 33,6 persen, menyisihkan TVXQ dengan 26,4 persen. Demikian seperti dilansir Kpopstarz, Rabu (3/12/2014).



(Edi)

Komentar