Artis Tampan Korea Banyak Masuk Wamil Tahun 2015 - Sidomi News


Artis Korea Wamil


Di Korea Selatan, para pria memiliki kewajiban mengikuti wajib militer atau wamil selama dua tahun. Kondisi itu tak pandang bulu dilakukan oleh bahkan para artis ternama sekalipun. Dan sepertinya tahun 2015 mendatang ini bakal bikin fans wanita patah hati karena banyak idola tampan mereka harus menjalani masa wamil tersebut.


Beberapa nama yang diperkirakan bakal menjadi anggota wamil tahun depan adalah Lee Seung Gi, walau agen belum dengan pasti menyebut kapan tepatnya pacar Yoona itu berangkat. Namun diperkirakan waktunya adalah di awal tahun.


Kemudian ada nama Choi Jinhyuk yang juga menjalani masa wamil tahun 2015, sebab ia sudah mendapat panggilan menjadi polisi untuk wajib militer pada bulan Agustus lalu. Namun Choi lebih memilih menjadi tentara, dan memilih tahun 2015 sebagai masa wamilnya.


Kemudian juga bintang serial yang sedang ditayangkan di Indonesia saat ini yakni The Heirs, Lee Min Ho. Media online Korea Soompi yang melansir berita tersebut, dengan menyebut alasannya adalah artis pria kelahiran 1986 – 1987 lah yang dipastikan masuk wamil tahun depan.


Lalu ada pula nama Jaejoong JYJ, Yoochun JYJ, Junsu JYJ, serta Joo Won. Kemudian Yunho TVXQ, Yoo Ah In, Seo In Guk. Kesemuanya pasti tak asing di telinga penggemar K-Pop dan drama Korea, dan siap-siap saja patah hati selama 2 tahun saat mereka masuk wamil.



Komentar