Ingin Fokus Jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Cuti Jadi Artis


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI, Anang Hermansyah, mengaku akan fokus mengemban tugas menjadi wakil rakyat di DPR dan meninggalkan sementara profesi sebagai artis. [BACA: Anang Hermansyah Senang Jadi Anggota DPR].


"Selama lima tahun aku memberhentikan kegiatanku di dunia musik, menurutku lima tahun bukan waktu yang lama. Bisa dilanjut lagi nanti aku berkarya. Sementara di DPR belum tentu lima tahun nanti aku terpilih lagi," kata Anang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/12/2014).


Menurutnya, beban yang diberikan rakyat saat memilih dirinya adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan dengan baik.


"Selama 25 tahun diluar (jadi artis) aja nggak bisa. Benar aja industri musik di Indonesia mengalami hal paling buruk saat ini. Yang aku pikirkan bukan diriku, tapi buat anak-anaku nanti," kata Anang.


Anang yang kini duduk di Komisi X DPR ini mengatakan, sumberdaya Indonesia tak melulu dari pertambangan, pertanian atau maritim. Menurutnya dengan 250 juta penduduk Indonesia, seharusnya Indonesia juga kaya akan kreatifitas. [BACA JUGA: Gaji Anggota DPR Lebih Kecil Ketimbang Jadi Artis].


Komisi X DPR membidangi soal pendidikan, kebudayaan, ekonomi kreatif, dan olahraga.


"Itu yang membuat aku ingin (memperjuangkan) disini. Jadi kalau ada yang nanya, Nang kamu seneng jadi artis apa di DPR? Aku seneng di DPR sekarang," katanya.


Baca Juga:


Ingin Fokus Jadi Anggota DPR, Anang Hermansyah Cuti Jadi Artis


Penyanyi Ini Tak Terima Lagunya Dinyanyikan di Karaoke Syahrini


Pameran Produk Taiwan di Jakarta International Expo



Komentar