Ini Nama Palsu Artis Hollywood yang Diretas GOP :: Okezone Techno


CALIFORNIA – Tidak hanya berhenti menyebarkan beragam dokumen dan film, serta membeberkan gaji para karyawan dan artis Sony. Penyerang yang menamakan dirinya pasukan perdamaian (Guardian Of Peace/ GOP), mengklaim juga mendapatkan nama palsu dari sejumlah artis tersebut.


Sumber informasi menyebutkan, nama palsu atau alias yang digunakan para artis Sony digunakan untuk melindungi privasi mereka selama masa produksi film berjalan. Nama artis Sony yang diklaim memiliki nama palsu tersebut adalah Tom Hanks, Jessica Alba, Daniel Craig.


Para peretas GOP menyebutkan, Hanks telah menggunakan nama alias ‘Harry Lauder’ dan ‘Johnny Madrid, sedangkan Alba menggunakan nama ‘Cash Money’ serta Daniel Craig menggunakan nama palsu ‘Olwen Williams’ untuk menutup identitasnya, seperti dikutip dari Deccanherald, Rabu (10/12/2014).


Bocoran nama ini sendiri, diklaim peretas dihadirkan dalam satu kumpulan dokumen. Dan nama artis yang menggunakan nama palsu lainnya adalah Tobey Maguire yang menggunakan nama palsu ‘Neil Deep’, Natalie Portman menjadi ‘Laurena Brown’ serta Sarah Michelle menjadi ‘Neely O’Hara’.


Sedangkan untuk Clive Owen menggunakan 'Robert Fenton', Rob Schneider menjadi 'Nazzo Good', Taye Diggs membawa nama 'Scott Diggs', Jude Law menjadi 'Mr Perry', Ice Cube menggunakan nama 'O'Shea Jackson' dan 'Darius Stone' dan nama karakternya digunakan dalam film 'XXX: State of the Union', sedangkan Debra Messing menggunakan nama 'Ava Harper'.



Komentar