KapanLagi.com: Christine Hakim | Pawai Artis FFI 2104, Sukses ...

Kapanlagi.com - Rupanya rangkaian gelaran FFI 2014 di Palembang pada akhir pekan kemarin berlangsung dengan lancar dan seru. Di mana, event bergengsi ini dimulai dengan penganugerahan Piala Vidia pada Jumat (5/12), kemudian dilanjut ke acara puncak, Piala Citra di Sabtu (6/12).

Tak hanya proses pembacaan pemenangnya saja yang berlangsung meriah, namun acara pawai sebelum acara digelar juga menarik antusias banyak masyarakat. Bertempat di Kantor Gubernur Sumatra Selatan, Pawai Artis FFI 2014 ini dibuka oleh sang Gubernur, Alex Noerdin.


Kemudian para rombongan ini menyusuri mulai memeriahkan jalanan kota dengan menyusuri riuhnya Jl. Jenderal Sudirman. Warga pun juga tak kalah heboh, mereka menyambut acara Pawai Artis FFI 2014 tersebut dengan antusias.


Alex Noerdin dalam red carpet FFI 2014 © http://ift.tt/1aBr4ss E RosAlex Noerdin dalam red carpet FFI 2014 © http://ift.tt/1aBr4ss E Ros


Pada barisan rombongan terdepan, terdapat duta FFI 2014, yaitu Christine Hakim dan Reza Rahadian . Kemudian di belakang mereka, sederet artis pun hadir meramaikan pawai tersebut, diantaranya Adinia Wirasti, Alex Komang, Poppy Sovia, Jajang C. Noer, Abimana Aryasatya, dan Donny Damara.


Rangkaian rute perjalanan rombongan Pawai Artis FFI 2014 ini pun berakhir di Benteng Kuto Besak. Para artis dan pengisi acara di pawai ini. kemudian disambut dengan keindahan Sungai Musi dan megahnya jembatan Ampera.


Dalam gelaran Piala Citra kemarin mengukuhkan CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU sebagai Film Terbaik 2014. Sedangkan untuk Piala Vidia, FTV berjudul GARIS FINISH sukses memboyong tujuh piala, termasuk kategori Film TV Terbaik.


Pemenang Kategori Utama FFI 2014, Fresh Dan Mengejutkan

Jadi Lebih Baik, FFI 2014 Belajar Dari Festival Film Luar Negeri

Jokowi Ajak Masyarakat Cintai Film Indonesia

Ini Yang Akan Dilakukan Presiden Jokowi Untuk Perfilman Indonesia

Kembali ke FFI, Riri Riza Dapatkan Piala Citra

(kpl/rei/fnd)



Komentar