KapanLagi.com: Pevita Pearce | [FOTO] Ternyata, Make Up Artis ...

Kapanlagi.com - Tampil selalu cantik merupakan sebuah keharusan bagi setiap artis. Bahkan banyak deretan publik figur kita yang rela membayar mahal seorang make up artis atau penata rambut demi mendapatkan penampilan maksimal di setiap kesempatan.

Hal ini juga tentu berlaku bagi seorang Pevita Pearce . Sering tampil super cantik dalam berbagai kesempatan, benarkah ternyata make up artis Pevita merupakan seorang anak kecil?


Hal ini terlihat dalam sebuah postingan di akun Instagram Pevita yang diunggahnya belum lama ini. Dalam foto tersebut tampak seorang anak kecil yang memegang kuas untuk diulas ke pipinya.


Seorang anak kecil menjadi make up artis Pevita Pearce. / Pevita Official InstagramSeorang anak kecil menjadi make up artis Pevita Pearce. / Pevita Official Instagram


Sementara itu, Pevita dengan pasrah membiarkan pipinya dipermak oleh anak kecil ini. Di samping keduanya, tersebar beragam alat make up yang biasa digunakan untuk menunjang kecantikan.


Melalui caption fotonya, diketahui Pevita tengah bersiap untuk hadir di penganugerahan Piala Vidia Festival Film Indonesia 2014. Selain itu, ia juga memanggil anak kecil ini dengan sebutan 'my princess'.


"Getting ready for Vidia Awards. My princess is doing my make up," tulisnya.


Tentu saja hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari para netizen. Kalau menurut kamu sendiri, percaya nggak sih si princess ini yang jadi make up artis Pevita?


[Foto] Saat Syahrini Pakai Sepatu Sekolah Anak SMP, Masih Cetar?

[Video] Yuk Intip Sibuknya Aurel Saat Pakai Make Up, Cantik!

[FOTO] Tampil Bak Tuan Putri, Mulan Jameela Siap Kuasai Hati Kamu

[Foto] Magic! Inilah Perubahan BCL Sebelum dan Sesudah Make Up

[FOTO] Seksi Pamer Paha, Ini Cara Syahrini Santai di Singgasana

(kpl/nad)



Komentar