Kesal ditinggal Garuda, netizen suruh Ahmad Dhani beli pesawat


MERDEKA.COM. Musisi senior Ahmad Dhani hari meramaikan lini masa Twitter dengan tulisannya. Pasalnya, pentolan grup band Dewa 19 ini memaki pilot Garuda Indonesia dengan sebutan 'kampret' karena meninggalkannya.


Dhani beralasan, ia telat tiba di bandara Soekarno-Hatta karena mobil yang ditumpanginya terjebak macet karena adanya kecelakaan di dalam tol yang menuju bandara. Pemilik Republik Cinta Management ini menyalahkan sang pilot jika Dewa 19 gagal konser di Malang.


Ulah Dhni ini kemudian mengundang kecaman netizen di media sosial. Banyak yang mendukung sikap profesional yang meninggalkan Ahmad Dhani. Kepada Dhani, mereka menyarankannya membeli pesawat pribadi agar tidak ditinggal penerbangan.


"BeLi pesawat sendiri aja mas... demi Profesionalisme. Sip..." tulis akun @Widyanoes.


"Beli jet pribadi dong mas, ahmad dhani gitu," cuit @fitriummifadh.


Bahkan ada netizen yang kemudian membandingkan Ahmad Dhani dengan Syahrini. Syahrini yang dianggap lebih junior dari pria yang pernah menjadi juri Indonesian Idol tersebut mampu menggunakan pesawat pribadi.


"@AHMADDHANIPRAST @DE19WA Masa gak sanggup pake pesawat pribadi. Kalah ama syahrini dong, artis kemarin sore. Lol..." tulis @h0me_al0ne.


"@AHMADDHANIPRAST @IndonesiaGaruda kayak org susah aja lau mas dhan. Beli tiket maskapai lain lah! Tp orang kayahhhh..." tambah @yesangelaaa.


Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, hari ini melampiaskan kekesalannya kepada maskapai Garuda Indonesia karena ditinggal terbang. Pemilik Republik Cinta Management mengaku terlambat menuju bandara karena terjebak macet saat menuju bandara Soekarno-Hatta. Kemacetan tersebut disebabkan adanya kecelakaan truk terbalik di jalan tol menuju bandara.


"Udah tau penerbangan terakhir,udah tau ada truk guling,Masih jg g ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret utk penumpang setia bisnis," tulis Dhani melalui akun Twitter-nya, Rabu (17/12).


Baca Berita Selanjutnya:

Ditinggal terbang Garuda Indonesia, Ahmad Dhani maki-maki pilot

Garuda Indonesia buka rute Medan-Gunung Sitoli

Natal dan Tahun Baru, Garuda siapkan 9.834 kursi tambahan

Strategis bos Garuda Indonesia di tengah utang dan persaingan

Like us on Facebook | Follow us on Twitter | Follow us on Google+


Sumber: Merdeka.com

Komentar