Park Shin Hye Artis Paling Populer di Media Sosial - Liputan6.com


Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye merupakan artis ternama asal Korea Selatan yang makin populer berkat drama The Heirs. Rupanya ketenaran Park SHin Hye juga dirasakan di dunia maya.


Park Shin Hye disebut sebagai artis paling populer di media sosial karena jumlah pengikutnya yang sangat banyak. Berdasarkan laporan dari media sosial asal Tiongkok Weiboo, Rabu (3/12/2014), Park Shin Hye memiliki total jumlah followers 7.006.000 orang.



Park Shin Hye merengkuh rekor baru sebagai artis wanita asal Korea Selatan yang memiliki jumlah followers terbanyak di Weiboo. Sementara, artis pria terbanyak di Weiboo adalah PSY dengan jumlah followers sekitar 25 juta.


Park Shin Hye menjadikan Weiboo sebagai alat komunikasi paling ampuh untuk penggemar. Biasanya, Park Shin Hye memberitahukan kegiatannya melalui foto di akun media sosial miliknya.


Sementara itu, Park Shin Hye kembali hadir dalam drama terbarunya bertajuk Pinoccio. Di sini, ia akan juga satu layar dengan aktor tampan Lee Jung Suk sebagai lawan mainnya.



Komentar