Ternyata Park Shin Hye Jadi Artis Paling Populer di Media Sosial ...


Ternyata Park Shin Hye Jadi Artis Paling Populer di Media Sosial Weiboo

Ternyata Park Shin Hye Jadi Artis Paling Populer di Media Sosial Weiboo



Advertisement


Ternyata Park Shin Hye Jadi Artis Paling Populer di Media Sosial. Sedang menikmati serial drama Korea The Heirs yang tayang di stasiun televisi swasta RCTI? Berarti Anda tak asing dengan sosok Park Shin Hye, pemeran Cha Eun Sang di serial tersebut. Disebut-sebut wanita berwajah cantik itu sekarang menjadi artis wanita asal Korea Selatan paling populer di media sosial asal China, Weiboo. Itu terjadi karena pengikutnya sudah mencapai 7.006.000 orang lebih.


Selain Park Shin Hye, penyanyi pria asal Korea Selatan lain yang juga terpopuler dan memiliki paling banyak followers adalah PSY. Dirinya sukses membuat 25 juta akun menjadi pengikutnya di media sosial Weiboo. Penyanyi yang ngetop dengan Gangnam Style tersebut juga memecahkan rekor tayangan video di Youtube dengan lebih dari 2 miliar kali tayang.


Fenomena ini jelas membuat Park Shin Hye banyak menggunakan media sosial tersebut untuk berinteraksi dengan fans nya yang tersebar di berbagai negara. Ia juga kerap mengunggah foto ke akun miliknya, untuk memberi tahu apa saja aktivitas yang sedang dia lakukan.


Wanita usia 24 tahun itu menjadi salah satu sebab The Heirs bisa sangat populer di Korsel, bahkan di beberapa negara lain yang juga menayangkan serial drama yang ia bintangi tersebut. Jika Anda masih kangen dengan akting dan wajah polosnya yang lugu, maka sebentar lagi drama terbarunya berjudul Pinoccio juga akan ditayangkan. Di sana Park Shin Hye berakting dengan Lee Jung Suk, yang pastinya tak kalah tampan dengan Lee Min Ho.


Sementara, nikmati saja dulu The Heirs yang tayang tiap Senin – Jum’at siang di RCTI, ya.


Komentar



Komentar