Berita Gosip Selebritis Terkini Hari Ini: Inilah Kondisi Anak Sule Pasca Kecelakaan - MajalahBerita.com

MAJALAHBERITA.COM – Berita Gosip Selebritis Terkini Hari Ini: Inilah Kondisi Anak Sule Pasca Kecelakaan. Kabar tidak mengenakan hati datang dari komedian Sule, pasalnya sang anak tercinta tengah mengalami kecelakaan. Ya, Sule yang kala itu tengah berada  di lokasi syuting harus terpaksa pulang untuk melihat kondisi sang anak.

Sule yang telah mendapat televon dari keluarga, meras panik dan segera bergegas pulang serta meninggalkan aktivitas syutingnya yang tengah berjalan.

Diketahui bahwa anak Sule mengalami insiden kecelakaan ketika tengah menaiki ATV di dalam lingkungan komlek kediaman sang komedian. Kala itu sang anak tengah bermain memutar-mutar dengan AV dan kemudian jatuh. Tanpa berfikir panjang  putra bungsu Sule segera di bawa ke Rumah Sakit Mitra Bekasi demi mendapatkan pertolongan pertama.

Faktor yang menyebabkan insiden tersebut terjadi  di klarifikasi oleh manager Sule, karena putra bungsu Sule tersebut memacu kendaranaya terlalu cepat, sehingga membuatnya kehilangan kendali dan terjatuh.

Kini anak bungsu Sule tersebut harus terpaksa absen dari aktivitasnya untuk memulihkan keadaan karena beberapa bagain tubuhnya mengalami cidera dan tengah dipakaikan gips.

Apa Komentarmu?

Komentar