Gadis Ini Jadi Selebritis di Dunia Maya Setelah Operasi Plastik - Tribun Pekanbaru


TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang gadis yang baru berusia 15 tahun menjadi selebritis dunia maya karena fotonya yang diunggah di internet. Gadis yang berasal dari Provinsi Henan, disebut netizen China 'terlalu cantik untuk dilihat.'


Foto yang diunggah merupakan penampilan dirinya yang sudah menjalani operasi plastik. Akun gadis itu di media sosial Weibo, memiliki 320.000 followers.



Menurut laporan Phoenix, sebagian netizen mengomentari dagunya. Lain nyamengomentari kulitnya seputih salju yang membuatnya seperti si ular putih, legenda populer di China.


Saat ini, komentar teratas di Tencent dengan 28.418 likes. Isinya: "Gadis 15 tahun dengan dada sebesar ini? Saya pasti sedang mabuk."


Situs China lainnya, cbg.cn, melaporkan gadis itu menjalani operasi plastik untuk mendapatkan kembali cinta mantan kekasih.



Seperti yang dilaporkan Shanghaiist, dalam beberapa tahun terakhir sebagian orang di China menjalani prosedur kosmetik ekstrim. Awal tahun ini, seorang pria di Anhui menjalani serangkaian operasi plastik yang kompleks supaya mirip Lei Feng, tentara China.



Komentar