Selebritis Dunia Dukung Manny Pacquiao - KOMPAS.com

LOS ANGELES, Kompas.com - Kesempatan petinju Filipina, Manny Pacquiao untuk mendatang juara sejati Floyd Mayweather Jr mendapat dukungan  dari banyak selebritis dunia yang datang mengunjungi pusat latihannya.

Akhir pakan ini, Pacquiao mendapat kunjungan dari bintang laga serial Rocky Balboa dan Rambo, Sylvester Stalllone, Pacquiao mengunggah gambar-gambar dirinya bersama Stallone saat mengunjungi Wild Card Gym, tempatnya berlatih.

Bukan hanya foto-foto bersama, Pacquiao dan Sly bahkan  sempat bergaya seperti saling memukul.

Pada masa lalu, Stallone pernah punya pengalaman buruk dengna pemerintah Filipina di bawah Presiden Ferdinand Marcos. Ketika akan shooting film Rambo di hutan-hutan Filipina, Stallone dilarang membawa pengawalnya yang  selama ini selalu bersenjata lengkap. Stallone menolak dn memindahkan shooting di Meksiko.

Pacquiao selalu mengunggah kunjungan ara selebritis  di akunnya. Seperti kunjungan  pemain NBA, Jeremy Lin atau pun bintang MMA, Ronda Rousey bahkan bintang fim Mark Wahlberg.

Sebelumnya lagi, Pacquiao juga menerima kunjungan legenda NBA, Karl Malone yang memiliki isteri, Kay, seorang wanita keturunan Filipina.

Komentar