SMARTWATCH TERBARU Selebritis Dunia Ramai-Ramai Kenakan Apple ... - Solopos


Smartwatch terbaru Apple Watch telah membuka pre-order. Sejumlah selebritis dunia pun sudah kedapatan memakai perangkat tersebut.


Solopos.com, SOLO – Apple Watch memang telah membuka pre-order, Jumat (10/4/2015) kemarin. Para konsumen yang sudah memesan dipastikan akan mendapat smartwatch terbaru itu 24 April 2015 mendatang.


Namun, berbeda dengan para selebritis internasional yang memiliki popularitas cukup tinggi. Mereka bisa mengenakan Apple Watch tanpa harus menunggu masa pengiriman smartwatch terbaru itu. Bahkan di saat para konsumen sudah tidak sabar menantikan kehadiran Apple, para selebritisi itu sudah bisa mengenakan dan memamerkannya ke publik.


Seperti dilansir laman Redmondpie.com, Sabtu (11/4/2015), sejumlah artis ternama dunia sudah bisa mengenakan Apple Watch. Bahkan beberapa dari mereka memakai versi premium dari jam tangan pintar itu yakni Apple Watch Edition. Perangkat tersebut dijual seharga US$10.000 hingga US$17.000 atau setara dengan Rp130 juta sampai Rp221 juta.


Berikut selebritis dunai yang kedapatan sudah memakai Apple Watch:


Katty Perry memamerkan Apple Watch di Instagram (Redmondpie.com)

Katty Perry memamerkan Apple Watch di Instagram (Redmondpie.com)



1. Katy Perry


Salah satu penyanyi ternama dunia ini diketahui telah memiliki Apple Watch Edition. Dia mengenakan Apple Watch berbalut emas dengan tali pengikat berwarna merah.


Pelantun Roar itu mengunggah smartwatch terbarunya di akun Instagram pribadinya, @katyperry. Jam tangan pintar itu memamerkan wallpaper Mickey Mouse.


2. Pharell Williams


Penyanyi, rapper, sekaligus produser musik kenamaan ini tertangkap kamera sudah mengenakkan Apple Watch Edition dalam sebuah acara. Dia menggunakan Apple Watch Edition dengan tali pengikat warna putih.


Tak kalah dengan Katy Perry, Pharell juga mengunggah fotonya yang sedang memakai Apple Watch Edition pada suatu program acara ke akun jejaring sosialnya.


3. Drake


Seorang rapper ternama, Drake, juga sudah menggunakan jam tangan pintar besutan Apple. Dia mengenakan Apple Watch Edition versi emas 18 karat dengan tali pengikat berwarna merah.


Mantan kekasih Rihanna itu memakai smartwatch terbarunya saat acara festival musik, Kamis (9/4/2015) kemarin.



Komentar