Warna 'Rambut Nenek' Jadi Trend di Kalangan Selebritis Dunia - Tribun Lampung


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kehidupan manusia begitu dinamis. Begitu juga dengan dunia fesyen. Pada masa tertentu suatu hal dianggap begitu kuno dan dihindari, tapi pada masa berikutnya hal itu bisa digandrungi.


Misalnya saja tren warna rambut. Dulu, sebagian besar orang, kebanyakan perempuan, menghindari rambutnya berubah warna menjadi abu-abu. Berbagai cara pun dilakukan untuk menutupi gejala penuaan itu.


Tapi kini, warna rambut abu-abu justru menjadi sumber kebanggaan. Selebriti maupun masyarakat biasa pun senang mempublikasikan selfie mereka dengan rambut abu-abu di media sosial.


Bintang seperti Kelly Osbourne, Nicole Richie, Lady Gaga dan Rihanna mewarnai rambut mereka dengan warna abu-abu. Dengan bangga mereka pun mengunggah foto-fotonya ke publik.


Bahkan, di media sosial muncul tanda pagar #grannyhair (rambut nenek) di media sosial. Para perempuan menuliskan tanda pagar itu bersama foto diri yang diunggahnya.


Awal mula tren rambut abu-abu merebak memang tak dapat dijelaskan. Tapi yang jelas ada lonjakan tajam pada permintaan pewarnaan rambut tertentu.


Sampai saat ini, pewarna rambut yang bisa memberikan warna abu-abu masih sangat kecil jumlahnya. Tapi jumlah orang yang ingin rambutnya berubah menjadi abu-abu sangat banyak. Sehingga perbandingannya tidak signifikan.



Komentar